teknologi mesin cuci samsung terbaru

mesin cuci samsung dari waktu ke waktu terus disempurnakan dengan berbagai teknologi mutakhir. termasuk menggunakan material material baru yang akan membuat mesin cuci samsung menjadi kuat dan awet . bagi anda yang ingin membuka usaha loundry bisa memilih mesin cuci samsung front loading. untuk keluarga bisa memilih mesin cuci samsung yang lebih hemat, yaitu top loading. akan tetapi tidak ada larangan juga bisa menggunakan yang front loading dengan pertimbangan daya listrik yang lebih besar dan tentu harga mesin cuci samsung itu sendiri.


berikut dibawah ini beberapa teknologi mesin cuci samsung yang dapat kita nikmati

Diamond Drum
Desain sisi tabung yang unik menyerupai berlian merawat pakaian lebih baik dibandingkan drum konvensional. Tekstur drum yang lembut juga memiliki lubang-lubang kecil untuk pembuangan air mencegah kain tersangkut, sehingga pakaian tetap terawat.

Quick Wash
Solusi terbaik untuk Anda yang sibuk. Membantu Anda mencuci lebih cepat dan efisien, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk hal lain.

Volt Fluctuations
Perlindungan mesin cuci samsung Anda dari kerusakan akibat lonjakan listrik. Fitur ini mampu menstabilkan lonjakan listrik sebesar ± 25% dan secara otomatis me-restart mesin setelah mati listrik.
Delay End
Efisiensi waktu Anda dalam menentukan waktu proses pencucian. Anda dengan mudah mengatur jam selesai pencucian sehingga dapat melakukan aktivitas lain.

Eco Drum Clean
Fungsi Eco Drum Clean menjaga drum, diafragma dan kaca pintu tetap bersih dan higienis dengan menggunakan air panas dan siklus berputar dengan kecepatan tinggi. Menjadikannya ramah terhadap lingkungan dan hemat deterjen.

Digital Inverter 
Motor mesin cuci Samsung memberikan efisiensi energi yang unggul, meminimalisir kebisingan dan kinerja yang tahan lama. Menggunakan magnet yang kuat untuk kinerja yang lebih tenang dan kuat dengan konsumsi energi yang lebih sedikit dari Universal motor. Dengan menghilangkan gesekan dan keausan dan menggunakan komponen berkualitas tinggi dan teknik mesin yang hebat, memberikan daya tahan yang luar biasa - didukung oleh garansi 11 tahun yang menjamin ketahanan mesin cuci Anda.

Wash Cool, Save Energy
Revolusi baru mencuci dengan lembutnya bubble. Teknologi Eco Bubble menghasilkan busa lembut yang lebih cepat meresap ke dalam serat kain. Hasilnya, pakaian lebih bersih dengan konsumsi listrik lebih hemat.

Bubble Soak Technology
Teknologi Bubble Soak membantu menghilangkan noda membandel lebih efektif. Deterjen terlarut lebih baik dan merendam pakaian dalam busa melimpah.

Smart Check
Teknologi Smart Check membantu mendeteksi masalah dan memberikan solusi dari permasalahan mesin cuci samsung Anda dengan mudah menggunakan smart phone. Tentunya lebih menghemat waktu dan uang Anda memanggil teknisi.

wah hebat ya samsung dengan teknologi mesin cuci samsung terbaru. kita sangat dimanjakan dengan fitur fitur mesin cuci samsung ini.ayo bapak bapak, manjakan istri anda dengan mesin cuci yang sangat handal ini.

Artikel Terkait

teknologi mesin cuci samsung terbaru
4/ 5