Harga dan Spesifikasi HT Icom IC-V80

berikut ini kami sajikan Harga dan Spesifikasi HT Icom IC-V80. HT penerus dari V8 ini memiliki desain yang lebih bagus dari pendahulunya. HT Icom IC-V80 adalah produk terbaru dari perusahaan Icom. produk yang serupa adalah Icom IC-V80E untuk pasar Eropa. HT Icom IC-V80 adalah Versi paling ekonomis untuk jalur 2M band. dari Desain bisa dikatakatan cukup tangguh.

Harga dan Spesifikasi HT Icom IC-V80

desain Speaker yang luas dan ditempatkan pada separo bagian atas sangat pas dan memberikan kuailtas suara penerimaan yang gahar hanya dengan Power Audio 750mW saja. Audio Amplifier HT Icom IC-V80 menggunakan jenis BTL (bridge-tied load). artinya tidak menggunakan Ground untuk jalur speaker output. akan tetapi ini hanya berlaku untuk speaker internal. untuk eksternal akan memakai Ground, sehingga daya yang dihasilkan jika menggunakan speaker internal akan lebih kecil.

Harga dan Spesifikasi HT Icom IC-V80

ukuran LCD HT Icom IC-V80 memang harus mengalah, karena dibawahnya terdapat tombol keypad. berbeda jika suatu saat HT akan memiliki fitur Layar Sentuh layaknya Ponsel saat ini. siapa tahu! 


berikut ini Harga dan Spesifikasi HT Icom IC-V80:
Kisaran harga HT Icom IC-V80 Rp1.250.000,-

RF Power Output dengan Transistor Final RD07MUS2B dengan Driver RD01
5.5W (high) konsumsi Arus 1.5A
2.5W(Mid) konsumsi Arus 0.9A
0.5W(Low) konsumsi Arus 0.6A

Audio Receive dengan ICTPA0211DGN
Standby 65mA
Power Save 20mA
Audio internal 310mA
ukuran speaker 36mm

konstruksi kasar IP54 dan MIL-STD-810 
Perlindungan debu dan air-tahan setara dengan IP54 menyediakan operasi yang handal untuk operasi luar ruangan praktis. IC-V80 / E diuji untuk dan melewati 11 tes lingkungan kategori MIL-STD-810 .

saluran memori Sebanyak 207 
IC-V80 / E memiliki total 207 saluran memori, termasuk 200 saluran reguler, 6 tepi pemindaian dan 1 saluran telepon. Nama saluran dapat diprogram dengan 5 karakter untuk memudahkan penggunaan.

fungsi VOX internal
IC-V80 / E memiliki fungsi VOX  internal (Voice Operated Transmit)  untuk operasi handsfree yang mudah dengan kabel headset dan adaptor steker opsional yang kompatibel. Juga, gain VOX dan VOX waktu tunda dapat disesuaikan.

Built-in CTCSS / DTCS
CTCSS dan DTCS kode nada menyediakan tenang stand-by dan memungkinkan Anda untuk menggunakan repeater nada-akses. Saku bip memberitahu Anda ketika nada frekuensi yang cocok diterima. Scan mendeteksi nada nada Subaudible yang digunakan untuk akses repeater

info Harga dan Spesifikasi HT Icom IC-V80 ini dihimpun dari beberapa toko. data teknis diambil dari Web Resmi Icom dan Service Manual.

Baca juga : Modifikasi HT 2N 

Artikel Terkait

Harga dan Spesifikasi HT Icom IC-V80
4/ 5