review lengkap hp infinix zero 4

Zero series dari infinix selalu dinantikan kehadirannya. karena zero merupakan kasta tertinggi infinix. infinix zero 4 ini merupakan penerus infinix zero 3 yang fenomenal itu. di akhir 2016 ini  infinix menutup dengan infinix zero 4 dan infinix zero 4 plus. keunggulan infinix terletak pada kamera dan multimedia dan banderol harga yang terjangkau. akankah infinix zero 4 melebihi saudara pendahulunya, yaitu infinix zero 3. berikut uji kemampuan yang dapat kami persembahkan.


Desain dan layar infinix zero 4
infinix zero 4 hadir dengan kesan tegas dan warna jantan. mengingatkan kita pada produk huawei dan HTC. desain terlihat begitu kokoh dan dibuat dengan serius. tidak ditemukan celah yang ringkih ketika menelusuri lekuk tubuh si tampan ini. mengusung desain unibodi dengan materi logam terlihat elegan untuk ponsel dengan harga 2 jutaan.

penempatan speaker stereo yang cerdas di bagian bawah diantara port micro usb. dengan cara ini speaker tidak akan tertutup tangan saat dipegang maupun diletakkan. hal yang membuat kami agak emas adalah keberadan kamera belakang yang agak menonjol keluar. takut terbentur saat meletakkan.

teknologi layar menggunakan layar IPS 5.5 inchi dengan panel 2.5D yang memberikan kesan sudut-sudut lengkung. sangat enak sekali menyentuh layar infinix zero 4

User Interace infinix zero 4
user interface infinix zero 4 sangat menarik untuk dieksplore. tertanam OS Android Marshmallow. infinix zero 4 masih mendapatkan sentuhan user interface khas infinix, XUI. proteksi OS Android Marshmallow bisa dikatakan sulit dibongkar.perangkat selalu meminta akun yang pertama kali terdaftar. meskipun ponsel telah di reset pabrik.


daftar aplikasi tersusun secara abjad. jadi bisa dengan mudah dan cepat kita mencari aplikasi kesukaan. untuk merekan layar atau screen capture infinix zero 4 cukup menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan. sebelumnya harus menginstal apalikasi screen capture. untuk screenshoot dengan menekan tombol home.

fingerprint infinix zero 4 bisa diaplikasikan untuk membuka layar, memotret, menerima panggilan telepon, merekam perakapan saat telepon, maupun mematikan alarm.

Kamera infinix zero 4


kamera infinix zero 4 mengalami penurunan megapixel, seri pendahulunya saja 20 MP buatan Sony. kini infinix zero 4 malah menjaadi 16 MP, untuk kamera depan 8 MP. penurunan 4 MP ini sepertinya tidak menjadi masalah yang besar karena pihak infinix menggunakan fitur Optical Image Stabilitation (OIS) dan laser autofocus yang akan menjadikan penangkapan obyek lebih bagus. kualitas warna masih tetap sama dengan infinix zero 3.



Kinerja infinix zero 4 
menggunakan proessor Mediatek MT6753 dengan dukungan RAM 3 GB makin menguatkan kinerja dan performa. berikut hasil uji infinix zero 4 dengan benchmarking agar memperoleh angka pasti

Antutu : 39087
Geekbench 4 : single core 593
                       multi core 2518
PCMark for Android : 2188
Epic citadel : 26.2 fps

Spesifikasi dan Harga infinix zero 4 
Harga : 2.990.000,-
Rilis : Desember 2016
jaringan ; GSM/HSDPA/LTE
Dimensi : 151.5 x 76 x 7.75 mm
berat ; 168 gr
baterai : non removable 3200mA
layar : 5.5 inchi IPS Capasitive 1080 x 1920 (HD) Corning Gorilla Glass
OS : Android V6.0 Marsmallow
Processor : Mediatek MT7653 Octa Core
GPU : Mali T780
Kamera belakang : 16 MP autofocus
kamera depan : 8 MP autofocus
Memori internal : ROM 32 GB, RAM 3GB
memory eksternal : SD ard up to 128 GB

Artikel Terkait

review lengkap hp infinix zero 4
4/ 5