membuat jam dan kalender dinding digital

sepertinya menarik nih bikin jam dan kalender dinding digital. bisa di pajang di kamar atau ruang tamu, bahkan dapur sekalian. untuk itu harus dibuat dengan biaya yang murah, namun menarik untuk di lihat. dipakai sevent segment saja untuk display. biar gak bosenin sengaja pilih warna hijau untuk seven segmennya. biar lebih adem gitu. warna merah mah sudah mbosenin. terlalu mainstream

jam dan kalender dinding digital ini akan menampilkan Jam dan menit pada bagian atas. kemudian display bagian bawah akan menampilkan hari dan kalender secara bergantian dengan jeda waktu tertentu

Berikut tampilan jam dan kalender dinding digital dalam simulasi software proteus saat JAM, MENIT, & HARI

membuat jam dan kalender dinding digital

Berikut tampilan jam dan kalender dinding digital dalam simulasi software proteus saat JAM, MENIT, & TANGGAL, BULAN, TAHUN.

membuat jam dan kalender dinding digital

loh kok warnanya merah bukan hijau seperti yang di bicarakan diatas. itukan cuma simulasinya, ntar pada alat sesungguhnya pakai yang hijau.

Berikut tampilan kontroler jam dan kalender dinding digital ini

mesin jam digital

menarik kan?

jika teman-teman ingin merakit sendiri jam dan kalender dinding digital ini boleh, silahkan. skema tinggal lihat gambar diatas. untuk firmware silahkan pesan ke saya dalam bentuk IC Atmega328P.

atau bisa juga order kontroler jam digital ini dalam bentuk siap pakai. tinggal dibikinkan display sesuai selera teman-teman.

atau bisa juga order jam dan kalender dinding digital ini semuanya alias tinggal pakai. boleh tanpa frame/bingkai atau dengan frame/bingkai sekalian.

Artikel Terkait

membuat jam dan kalender dinding digital
4/ 5

2 komentar

12 Maret 2017 pukul 05.36 delete

saya ingin beli jam dinding digital yang tinggal pakai. tapi designnya dari saya. kalau ada hubungi saya lewat Facebook SARANAMOTOR35@yahoo.com

Reply
avatar
12 Maret 2017 pukul 09.34 delete

desainnya seperti apa? silahkan di gambar. dikirim ke email saya uyikvideo@gmail.com

Reply
avatar