Servis hape samsung galaxy wonder GT-I8150 restart terus

Datang sebuah hape samsung wonder GT-I8150 dengan trobel selalu restart terus menerus. Jadi hanya muncul logo SAMSUNG terus menerus. Logo hilang muncul hilang muncul berulang ulang.

Dalam kondisi seperti ini susah untuk masuk recovery mode. Lantas apa yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah logo samsung yang selalu muncul ini.

Cara mengganti switch on off samsung galaxy wonder

Langkah mengatasi logo samsung yang selalu muncul adalah dengan mengukur resistansi pin switch on/off atau power on/off. Jika ada resistansi berarti switch on/off samsung wonder GT-I8150 ini harus diganti.


Lindungi komponen sekitar dari semburan panas blower menggunakan seng. Jika tidak komponen bisa lepas dan tambah rusak.

Lepas switch on/off samsung galaxy wonder GT-I8150 ini menggunakan blower. Lalu anda pasang lagi mesin ke lcd dan coba pasang baterai. Amati apakah logo samsung masih muncul. Jika tidak, selamat kamu tinggal ganti saklar on/off dan bikin nota. He....


Untuk percobaan kamu bisa ganti switch on/off dengan kabel kecil yng berfungsi sebagai switch on/off juga.


Kerusakan logo samsung yang langsung muncul kemudian hilang dan muncul lagi dan terus menerus akan selalu seperti itu kerap muncul pada produk smartphone samsung.

Artikel Terkait

Servis hape samsung galaxy wonder GT-I8150 restart terus
4/ 5

3 komentar

5 September 2018 pukul 07.04 delete

Mau tanya gan untuk yg jual switch on off nya itu dimana ya ? Saya sudah mencari di toko online dan tempat servis hp tp tidak ada yg jual,, mohon bantuannya

Reply
avatar
16 Juli 2019 pukul 09.55 delete

Di toko sparepart ponsel tentunya

Reply
avatar