Servis hp xiaomi redmi note mati total

Awalnya xiaomi redmi note 3g/wcdma ini sering hank. Kemudian dilakukan update firmware tapi malah mati total. Jika di cas keluar logo MI.

Sama pemilik di masukan ke  counter hp pinggir jalan, katanya mati IC, harus ganti dan mahal, mendingan beli lagi. Mendapati informasi seperti itu hp xiaomi redmi note 3g pun diambil setelah 5 hari opname.

Hp xiaomi mati total karena gagal update ini lantas di serahkan ke saya. Terserah kapan mau di betulin, sak selane.

Akhirnya ponsel xiaomi redmi note ini saya eksekusi. Pertama-tama aku coba masuk recovery tapi gagal. Lantas tanpa pikir panjang aku flash saja ini hp.

Setelah di flash hp xiaomi redmi note gagal update ini sudah mau menyala. Akan tetapi terjadi Invalid IMEI sehingga tidak bisa melakukan panggilan telepon.

Dengan bantuan software Chamelephon masalah Invalid IMEI dapat diatasi dan ponsel xiaomi redmi note 3G sudah normal kembali

Alasan ganti IC yang di katakan pihak counter ternyata tidak berdasar. Mereka kan cuma bakulan pulsa, kagak faham masalah software xiaomi. Walaupun mereka pajang baner "service hp" ternyata tidak bisa mengatasi masalah sepele.

Lantas 5 hari opname itu hp xiaomi diapakan? Segel garansi yang nempel di baut sudah jebol. Berarti ini hp sudah dibongkar. Kenapa harus di bongkar?

Setelah ponsel xiaomi redmi note 3g ini menyala normal saatnya menguji kamera 13 MP. Ealah....kamera xiaomi redmi note ini ngeblur tidak bisa fokus. Diketuk tombol fokus juga gak mau fokus. Apa mungkin kamera fisiknya sudah rusak, atau mungkin ROM tidak cocok.

Untuk menyelesaikan kamera xiaomi redmi note tidak bisa fokus ini tentunya lebih susuah. Harus ada kamera pengganti untuk di coba. Atau ganti ROM.

Artikel Terkait

Servis hp xiaomi redmi note mati total
4/ 5

1 komentar:

23 Agustus 2018 pukul 15.13 delete

ini yang sedang saya cari min dari kemarin. makasih sudah share
blower infrared

Reply
avatar